Security System Order
Latest Updates

Download Google SketchUp

Halo sobat blogger ..
Pulang dari puncak semalmem, bangun tidur gua langsung mau bagiin nii software gambar 3D yg sering gua pake dari Google yaitu Google SketchUp.

Google SketchUp adalah perangkat lunak desain grafis yang dikembangkan oleh Google. Ada dua jenis pilihan yaitu yg Free (Gratiss) dan Pro (berbayar).
Perbedaan yang cukup terasa adalah: Pada SketchUp (Free), kita tidak dapat dengan mudah membuat printout dengan skala yang akurat seperti yang biasa dikeluarkan oleh para arsitek dan pada versi free tidak ada kemampuan export (dan import, mulai versi 7.1) dari/ke format-format CAD standard seperti Autocad's dwg.
SketchUp dirancang untuk arsitek, game developer, dsb, termasuk yang hobi desain grafis 3D. Sebuah fitur SketchUp adalah 3D Warehouse yang memungkinkan pengguna SketchUp mencari model yang dibuat oleh orang lain dan berkontribusi model.
Tujuan dasar SketchUp adalah untuk pembuatan model 3-D  secara cepat (sketsa / sketch) dan relatif akurat. SketchUp juga tidak untuk membuat model organik seperti tubuh mahluk hidup. (Namun demikian ada pluggin yang bisa membantu kita membuat bentuk-bentuk organik seperti ini). 
Untuk sementara ini, pakai aja dulu SketchUp versi gratisan sobat untuk belajar. Kalau udah hatam silahkan beli versi pro kalau memang perlu.

Ini SketchUp buatan gua sobat .. lumayan buat pamer dikit hehe ..



Sobat butuh SketchUp ?
Klik tombol Download dibawah ini oke :)



Ditulis Oleh : Unknown

Sampai disini dulu ya sobat artikel tentang Download Google SketchUp. Jika ada yang ingin sobat tanyakan tentang artikel ini, silahkan sobat berkomentar dibawah. Jika sobat ingin mengcopy artikel tentang Download Google SketchUp boleh saja, tapi jangan lupa untuk menyertakan link sumbernya ya :) . Jangan Lupa Share ke Jejaring Sosial ya sobat, tombolnya ada dibawah ini. Terima Kasih semoga artikel ini bermanfaat, Salam Blogger !

0 Response to "Download Google SketchUp"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel ini sobat ..
Silahkan berkomentar jika ada yang ingin sobat tanyakan seputar artikel ini ..

PERATURAN BERKOMENTAR
- Gunakan bahasa yang baik dan sopan
- Gunakan tulisan sesuai standar KBBI agar mudah dipahami
- Dilarang menggunakan tulisan/huruf/kata/kalimat yang sulit dipahami
- Dilarang berkomentar OOT (Out Of Topic)
- Dilarang berkomentar yang berbau sara/spam/junk
- Dilarang memasukkan link aktif
- Dilarang menggunakan Anonymous
- Berkomentarlah yang berkualitas (mudah dipahami)

Peraturan dibuat demi kenyamanan bersama.
Terima kasih atas kunjungannya sobat. Salam blogger.